Berburu Kado Valentine dari Capital Asset Management Senilai Rp5 Juta di MotionTrade

Kamis, 15 Februari 2024 - 10:38 WIB
loading...
Berburu Kado Valentine dari Capital Asset Management Senilai Rp5 Juta di MotionTrade
MNC Sekuritas bersama Capital Asset Management mengungkapkan kasih sayang kepada investor MotionTrade, dengan memberikan cashback senilai total Rp5 juta. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Bulan penuh kasih sayang telah tiba! MNC Sekuritas bersama Capital Asset Management mengungkapkan kasih sayang kepada investor MotionTrade, dengan memberikan cashback senilai total Rp5.000.000 (lima juta rupiah) dalam promo “Motion Capital with Love”.



Untuk memenangkan promo ini, investor harus melakukan pembelian salah satu produk reksa dana dari Capital Asset Management di aplikasi online trading MotionTrade, yaitu: Capital Money Market Fund, Capital Fixed Income Fund, atau Capital Balanced Growth dengan akumulasi minimum Rp100.000 (seratus ribu rupiah) selama periode program. Adapun periode program berlangsung dari 15 Februari hingga 15 Maret 2024. Cashback berupa unit penyertaan reksa dana akan diberikan kepada 200 (dua ratus) investor pertama yang tidak melakukan penjualan reksa dana tersebut hingga tanggal 16 Mei 2024.

Tunggu apalagi? Pastikan Anda tidak melewatkan promo "Motion Capital with Love" di MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses link bit.ly/promoCAPITALMT3



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)