alexametrics

Jokowi Akui Juga Kantongi Nama Cak Imin

loading...
Jokowi Akui Juga Kantongi Nama Cak Imin
residen Joko Widodo bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7/2018). Foto/KORAN SINDO/Berli Zulkanedy
A+ A-
PALEMBANG - Presiden Joko Widodo terlihat akrab bersama Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, di Kompleks Jakabiring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (14/7/2018).

Tidak hanya di kegiatan yang resmi yakni peresmian sejumlah venue, hingga bermain bowling pun dilakukan keduanya bersama bersama. Hal ini terlihat jelas saat keduanya mencoba venue bowling yang baru selesai dibangun untuk Asian Games di kompleks tersebut.

Keduanya beradu kemampuan melempar sambil sesekali tertawa di antaranya. Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi lebih memilih meminggir dengan bermain bowling bersama Menpora Malaysia.

“Sejumlah nama (capres) sudah di kantong. Di kantong saya ada lima nama, salah satunya ada nama Muhaimin, ini buka-bukaan,” ujar Presiden menjawab pertanyaan wartawan.

Tidak hanya bermain bowling bersama, keduanya terus terlihat bersama saat meninjau sejumlah venue dan bahkan pada saat peresmian venue.

Sementara itu, Cak Imin bangga diajak melihat venue dan mencoba perahu kano berdua didampingi atlet. Menurut dia, apa yang terjadi di Kota Palembang ini merupakan kebanggaan yang tidak hanya untuk dirinya melainkan seluruh masyarakat PKB.

“Ini bukan saja saya yang bangga, tetapi kebanggaan tetap bagi seluruh masyarakat PKB di Tanah Air,” ujarnya.

Politikus yang pernah menjabat menteri tenaga Kerja dan transmigrasi ini optimistis namanya akan keluar menjadi pendamping Jokowi pada Pilpres 2019.

“Tentunya sepenuhnya menyerahkan kepada Presiden. Kalau ditanya ya optimis, kan nama saya sudah ada di saku. Pemerintah dua periode kepemimpinan pak Jokowi diharapkan benar-benar membuat kemakmuran masyarakat,” katanya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak