alexametrics

KPK Tangkap Tiga Orang Terkait Kasus Eni Maulani Saragih

loading...
KPK Tangkap Tiga Orang Terkait Kasus Eni Maulani Saragih
Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menangkap tiga orang yang diduga terkait dengan kasus anggota DPR Eni Maulani Saragih. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menangkap tiga orang terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih.



"Tadi malam tim kembali mengamankan tiga orang lainnya dan kemudian dibawa ke kantor KPK," kata juru bicara KPK, Febri Diansyah dalam pesan singkatnya, Sabtu (14/7/2018).



Pada Jumat 13 Juli 2018, KPK menangkap Eni dan beberapa orang saat berada di rumah dinas Menteri Sosial Idrus Marham di Widya Chandra, Jakarta.



Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan mengungkapkan penangkapan terkait pembahasan anggaran Komisi VII dan proyek PLN. (Baca juga: Eni Saragih Ditangkap Terkait Pembahasan Anggaran dan Proyek PLN).



Febri mengakui ketiga orang yang ditangkap diduga mengetahui rangkaian kasus tersebut. "Mereka dinilai mengetahui bagian dari rangkaian peristiwa dalam kasus ini, dan ketiganya masih dalam proses pemeriksaan intensif di KPK," tandasnya.

Dia mengungkapkan hingga hari ini sudah 12 orang yang ditangkap oleh KPK.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak