alexametrics

Cak Imin Ngotot Usung Join, PDIP: Akan Ada Solusinya

loading...
Cak Imin Ngotot Usung Join, PDIP: Akan Ada Solusinya
PDIP punya pandangan berbeda dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terkait calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) punya pandangan berbeda dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terkait calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai pernyataan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang menyebut Jokowi bisa kalah jika tak mengusung duet Join yakni Jokowi-Cak Imin, hanya komunikasi yang dibangun antarpartai politik.

"Mari kita tunjukkan kualitas demokrasi kita yang semakin baik dan kemudian kami meyakini politik itu selalu meresolusi, perbedaan yang ajeg sekalipun pada akhirnya ada solusi dalam politik," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

(Baca juga: PKB Yakin Cak Imin Masih Masuk Daftar Cawapres Jokowi)

Hasto mengaku Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah bertemu langsung dengan Cak Imin di kediaman Megawati. Menurutnya, meski pertemuan berlangsung tertutup, paling tidak dalam pertemuan itu berakhir dengan hal-hal yang konstruktif.

"PDIP sudah mengambil keputusan untuk mencalonkan Pak Jokowi sebagai capres kembali. Itulah yang juga sudah dibicarakan Ibu Mega dan Pak Muhaimin," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak