alexametrics

Jokowi Dianggap Sudah Beri Perhatian untuk Koperasi di Indonesia

loading...
Jokowi Dianggap Sudah Beri Perhatian untuk Koperasi di Indonesia
Dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai kepala negara di periode kedua terus mengalir, seperti dari Dewan Koperasi Indonesia. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
TANGSEL - Dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai kepala negara di periode kedua terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari Dewan Koperasi Indonesia.

Dalam acara peringatan hari koperasi nasional ke-71 yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Ketua Umum Dewan Koperasi Nurdin Halid menyampaikan dukungannya kepada Jokowi.

"Sebentar lagi tahapan Pilpres akan berjalan. Kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Joko Widodo tetap menjadi Presiden Indonesia," kata Nurdin, Kamis (12/7/2018).

Nurdin mengatakan, pemerintahan Jokowi telah memberikan perhatian besar terhadap tumbuh kembangkan koperasi. Karenanya, kata Nurdin, dukungan kepada Jokowi merupakan bagian dari upaya insan koperasi membalas budi kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Buri harus dibalas dengan budi. Insan koperasi Indonesia setuju siap memenangkan bapak Joko Widodo sebagai Presiden 2019-2023?" ungkap Nurdin.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak