TPN Sebut Ganjar-Mahfud Paling Mengerti yang Dibutuhkan Rakyat

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:40 WIB
loading...
TPN Sebut Ganjar-Mahfud Paling Mengerti yang Dibutuhkan Rakyat
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai paslon yang betul-betul mengerti yang dibutuhkan rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Chico Hakim mengatakan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD betul-betul mengerti soal penderitaan dan memahami yang dibutuhkan rakyat. Chico menyebut mereka juga telah menyerap aspirasi rakyat selama kampanye ke sejumlah daerah.

"Pak Ganjar Mahfud betul-betul mengerti soal penderitaan rakyat betul-betul memahami yang dibutuhkan rakyat. Ini yang harus benar-benar dipahami oleh masyarakat bahwa kedekatan dengan rakyat bukan sesuatu yang dibuat-buat," Chico, Selasa (13/2/2024).

Chico mengungkap pasangan Ganjar-Mahfud yang paling banyak turun langsung ke daerah selama kampanye 75 hari. Menurutnya, hal tersebut untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan visi misi ke masyarakat.



"Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah presiden rakyat itu yang ingin kami sampaikan ke masyarakat bahwa selain dengan visi misi yang berpihak ke rakyat," katanya.

Chico menambahkan, Ganjar-Mahfud juga pasangan calon yang paling dekat dengan rakyat. Dari latar belakang mereka, kata Chico, Ganjar dan Mahfud MD sama-sama lahir dari keluarga rakyat yang sederhana.



"Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah yang betul-betul lahir dari keluarga sederhana, keluarga rakyat, dari keluarga yang hidup dari hari ke hari berjuang," ujarnya.

Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Pemungutan suara Pilpres 2024 berlangung besok Rabu 14 Februari. Selain capres-cawapres, masyarakat juga akan memilih calon anggota DPR, DPD, dan DPRD provinsi atau kabupaten dan kota.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)