Umrah, Mahfud MD Berdoa dan Munajat untuk Indonesia di Pelataran Masjid Nabawi

Selasa, 13 Februari 2024 - 08:23 WIB
loading...
Umrah, Mahfud MD Berdoa dan Munajat untuk Indonesia di Pelataran Masjid Nabawi
Cawapres Mahfud MD berdoa dan bermunajat untuk Indonesia dari pelataran Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi di sela menjalankan ibadah umrah. FOTO/TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM MAHFUD MD
A A A
JAKARTA - Sehari menjelang pencoblosan, calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD berdoa dan bermunajat untuk Indonesia dari pelataran Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Video doa dan munajat itu diunggah Mahfud MD di akun instagram pribadinya.

"Kami datang mengunjungi dua tanah harammu yaitu Mekkah dan Madinah untuk menyampaikan doa dan munajat kepadamu agar rakyat Indonesia bisa menjaga negaranya sebagai berkat dan rahmatmu kepada bangsa kami," ucap Mahfud MD dikutip, Selasa (13/2/2024).

Mahfud MD mengatakan, tantangan Indonesia ke masa depan sangat banyak bukan hanya persoalan kemakmuran dan keadilan tapi soal barokah dan rahmat dari Allah SWT untuk Indonesia.



"Oleh sebab itu kami bermohon kepadamu melalui tanah harammu ini agar Indonesia bisa diantarkan untuk menjadi negara merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur yang dalam bahasa agamanya adalah baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata mantan Menteri Koordiantor Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu.

Mahfud juga meminta kepada Allah agar Indonesia menjadi negara yang aman, tenteram, dan damai. "Ya Allah selama ini kami terlalu banyak mengembara dengan berbagai fikiran dan kegiatan yang terkadang melupakan Rahmat Mu. Maka sekarang kami ingin bermunajat lagi kepada Mu karena Ya Allah di pintu Mu aku mengetuk aku tidak bisa berpaling," ucapnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)