Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Digelar Grebek Cluster di Soreang Bandung

Senin, 12 Februari 2024 - 20:25 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Digelar Grebek Cluster di Soreang Bandung
Guna meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, grebek cluster Iconnet digelar di wilayah Soreng, Kabupaten Bandung. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Guna meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, grebek cluster Iconnet digelar di wilayah Soreng, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendengarkan testimoni dari warga.

Dalam event ini, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi langsung hadir dan mendengar testimoni dari masyarakat dan membagi-bagi hadiah.



"Suara pelanggan sangat berharga bagi perusahaan untuk terus melakukan perbaikan ke depannya" ujar Ari Rahmat dalam keterangan resminya, Senin (12/2/2024).

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan, maka masyarakat dalam acara ini bisa jadi pelanggan jaringan internet dan langsung disambung di hari yang sama.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pihaknya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan pendapatan beyond KWH PLN.

Hal itu dilakukan dengan terus meningkatkan penjualan layanan internet rumah atau biasa disebut Iconnet.



Kegiatan ini mendapat respons dari masyarakat. Seperti disampaikan Iim Mulyati, salah satu warga Soreang.

"Saya tertarik berlangganan internet ini karena harganya sangat terjangkau," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)