Masa Tenang Pemilu 2024, Pemkot Depok Ajak Seluruh Elemen Jaga Kondusivitas

Minggu, 11 Februari 2024 - 06:28 WIB
loading...
Masa Tenang Pemilu 2024, Pemkot Depok Ajak Seluruh Elemen Jaga Kondusivitas
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak pengawas pemilu dan seluruh masyarakat se-Kota Depok menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang damai dan kondusif. Foto/Diskominfo Depok
A A A
DEPOK - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak pengawas pemilu dan seluruh elemen masyarakat se-Kota Depok untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif. Diketahui, mulai Minggu (11/2/2024) telah memasuki masa tenang.

"Kami ajak seluruh pengawas pemilu se-Kota Depok untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif," kata Imam dalam keterangannya.

"Mari jaga bersama, baik rakyat, partai politik, TNI, warga Depok dan seluruh kalangan agar pemilu 2024 aman, damai, sukses dan tanpa ekses," imbuhnya.



Imam menyebut, pesta demokrasi ini harus disikapi secara dewasa dan bijaksana. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

"Kepada seluruh petugas Pengawas Pemilu, selamat bekerja, baik dalam penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dimulai besok, sampai hari H. Mudah-mudahan lancar tanpa kendala," ucapnya.

Selain apel besar, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi Pemilu damai dan penandatanganan Pemilu damai. Kemudian dilanjut dengan pembacaan doa oleh perwakilan dari lima agama.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)