Salim Segaf PKS: Perubahan akan Segera Terjadi Bersama AMIN

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:05 WIB
loading...
Salim Segaf PKS: Perubahan akan Segera Terjadi Bersama AMIN
Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri optimistis perubahan akan terjadi bila paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menang Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri optimistis perubahan akan terjadi bila paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menang Pilpres 2024. Hal itu dikatakan Salim saat memberikan pidato kebangsaan di Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Salim menyampaikan harapannya agar terjadi perubahan positif bagi bangsa. Salim meyakini, kemenangan pasangan AMIN akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

"Saudara sebangsa setanah air, perubahan tidak akan terjadi jika kita tidak bergandengan tangan. Selama 10 tahun, kita merasakan betapa sulitnya perekonomian. Kebijakan pemerintah dan legislasi yang tidak berpihak kepada rakyat kecil, ini harus mengalami perubahan," katanya.

Dalam pengamatannya selama 10 tahun, Salim mengaku, melihat banyak kekurangan di berbagai aspek. Untuk itu, perubahan harus segera terjadi demi masa depan bangsa yang lebih baik.

"Ketika saya akan masuk ke sini, saya merasakan jalan kaki selama 1,5 jam. Meskipun banyak peserta yang berjalan, semuanya nyaman dan tanpa keluhan. Ini adalah tanda bahwa perubahan akan terjadi di negeri ini dan dirasakan oleh semua," lanjutnya.

Salim menekankan semangat cinta Tanah Air sebagai kunci perubahan. "Pertama, kita harus siap mencintai Indonesia dengan segala suku, agama, dan kelompoknya. Kita juga harus menjaga alamnya. Kedua, kita harus siap membela NKRI bukan hanya sebagai slogan, tapi dari hati yang paling dalam," ucap Salim.

"Perubahan tidak akan terjadi jika kita tidak bergandengan tangan, bahu-membahu, dan bersolidaritas untuk menyejahterakan rakyat Indonesia," tambahnya.

Salim berharap Indonesia dapat mewujudkan keadaan sejahtera, gemah ripah, dan loh jinawi bagi seluruh rakyatnya. Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dihadiri jutaan massa pendukung dari berbagai kelompok, yang dihadiri pasangan capres cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, tokoh bangsa Jusuf Kalla (JK), dan pimpinan partai politik pengusung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)