Capres Ini Cari Calon Ibu Negara dengan Mas Kawin 1 Kg Emas dan Berlian

Selasa, 03 Juli 2018 - 13:47 WIB
Capres Ini Cari Calon Ibu Negara dengan Mas Kawin 1 Kg Emas dan Berlian
Capres Ini Cari Calon Ibu Negara dengan Mas Kawin 1 Kg Emas dan Berlian
A A A
JAKARTA - Calon presiden Sam Aliano kembali menghebohkan publik dengan menggelar sayembara. Kali ini, sayembara yang dibuka tidak ada kaitannya dengan aksi terorisme dan karangan bunga yang dirusak, tapi untuk mencari calon ibu negara dengan mas kawin 1 kg emas dan berlian sebagai bukti keseriusannya menjadi presiden.

"Untuk melengkapi sunah Rasul dan bukti keseriusan saya sebagai syarat menjadi presiden. Capres mencari ibu negara dan segera dipersunting setelah satu jam dilantik menjadi presiden. Kepada wanita lajang silahkan daftar membawa foto dan biodata diri, " ujar Sam saat jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Perlu diketahui, sebelumnya, Sam Aliano dua kali menggelar sayembara. Pertama, akan memberikan uang Rp1 miliar bagi warga yang bisa menangkap pria misterius yang merusak karangan bunga miliknya. Sayembara kedua, Sam akan memberikan Rp5 miliar bagi warga penangkap otak teroris hidup atau mati.

Dalam sayembara ketiga ini, sam mengaku sangat serius. Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia ini menyatakan akan menggelar pesta pernikahan yang tak biasa. Dia akan menikahi wanita yang terpilih di Istana Negara dengan mas kawin sebesar 1 kilogram emas dan berlian yang telah dipersiapkan.

"Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di Istana Negara setelah satu jam saya dilantik menjadi presiden. Sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah siap sebagai mas kawin kepada wanita terpilih menjadi calon ibu negara ," ujar Sam.

Soal kriteria, Sam membeberkan bahwa wanita calon ibu negaranya harus pintar, baik, muslim, dan mau bersosialisasi kepada masyarakat. "Usianya jangan terlalu muda, pola pikirnya yang cerdas, dan dewasa. Smart, cantik itu relatif, yang penting inner beauty," kata Sam.

Ketika ditanya oleh pewarta kriteria wanita yang diharapkan apakah seperti Veronika Tan atau Nikita Mirzani untuk menjadi pendampingnya, Sam mengaku menginginkan sosok seperti Veronica Tan. Menurutnya, dia memiliki pola pikir yang cerdas, dewasa, dan inner beauty.

"Veronika Tan boleh, bagus. Kalau Nikita tidak boleh, baik Nikita daftar umrah gratis, kan sekarang sudah ada pendaftaran umrah gratis yaitu presiden umrah yang bisa diinstal dari play store, atau website presidenumrah.com," tutur Sam.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)