Cara Unik Pendukung Ganjar-Mahfud Meriahkan Hajatan Rakyat Solo

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Cara Unik Pendukung Ganjar-Mahfud Meriahkan Hajatan Rakyat Solo
Salah satu pendukung Ganjar-Mahfud di Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Foto: MPI/Danan Daya Aria Putra
A A A
SOLO - Ribuan orang memadati Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah untuk menghadiri Hajatan Rakyat yang merupakan acara kampanye akbar dari pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Sabtu (10/1/2024).

Dari ribuan orang, terdapat beberapa simpatisan yang datang dengan cara unik. Bedasarkan Pantauan SINDOnews di panggung acara, terlihat seorang pria mengecat tubuhnya dengan warna merah, dengan tulisan hitam 'Ganjar 3 Mahfud' di bagian belakang.

Dia mengaku mendukung Ganjar, karena program unggulan menurutnya bagus untuk kemajuan Indonesia. “Ya karena ada program bagus, satu keluarga satu sarjana, lalu KTP Sakti,” ujar Yono kepada wartawan di lokasi.



Dia berharap, pilpres 2024 menjadi panggung bagi Ganjar-Mahfud. Sebab menurutnya dari para peserta pilpres lainnya, hanya pasangan nomor urut tiga yang mampu membawa Indonesia ke arah lebih baik dan unggul.

”Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang,” sambungnya.

Selain itu, ada juga 3 pria yang mengenakan helm dengan tambahan kepala banteng diatasnya. Salah seorang yang bernama Alex (25), mengaku bahwa dia akan mendukung penuh Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.



”Bantenge keluar semua mas, dukung Pak Ganjar,” katanya.

Selain itu tampak juga seorang pria yang mengenakan wig berwarna putih. Hal itu senada dengan rambut calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Nampak di lokasi panggung utama, meski hujan mengguyur deras ribuan pendukung Ganjar-Mahfud tetap memadati acara tersebut. Nanti Ganjar akan menyampaikan pidatonya kepada ribuan relawan yang telah menunggu sejak dari pagi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)