HT Berharap Pemenang Pilkada Bisa Majukan Daerah

Jum'at, 29 Juni 2018 - 21:15 WIB
HT Berharap Pemenang Pilkada Bisa Majukan Daerah
HT Berharap Pemenang Pilkada Bisa Majukan Daerah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo berharap kepala daerah yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 nantinya dapat bekerja secara maksimal.

Pria yang biasa disapa HT itu menginginkan agar kepala daerah terpilih nantinya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk memajukan daerah yang dipimpinnya.

"Yang jelas saat ini seluruh daerah di indonesia baik provinsi, kabupaten, kota itu masih memeroleh bantuan dana dari pemerintah pusat. Sepertiga dari APBN kita untuk bantuan ke daerah-daerah. Jadi dana ini digunakan untuk hal-hal yang bisa diperbaiki," tutur HT, di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Jumat (29/06/2018).

Jika pemenang pilkada bisa bekerja dengan baik, lanjut HT, daerah itu akan maju dari segi pembangunan hingga kesejahteraan masyarakatnya.

"Bayangkan kalau setiap daerah ini maju, PAD-nya (pendapatan asli daerahnya) cukup untuk membiayai pembangunannya. Terus subsidi dari pemerintah pusat. Kalau begitu, dana bisa dialokasikan ke hal lain seperti pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8767 seconds (0.1#10.140)