Selain Pemberian Insentif, Ini Cara Tarik Minat Masyarakat Beralih ke Mobil Listrik

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Selain Pemberian Insentif, Ini Cara Tarik Minat Masyarakat Beralih ke Mobil Listrik
Mobil listrik, Wuling BinguoEV. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pilihan mobil listrik di Indonesia semakin beragam. Peningkatan pilihan mobil listrik di Indonesia ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan.



Dan untuk meningkatkan daya beli dan jual, selain pemberian insentif kendaraan listrik, bulan ini, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promosi bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ yang berlaku secara nasional hingga 29 Februari 2024.

Melalui promo ini, konsumen memiliki kesempatan untuk menikmati beragam keuntungan, termasuk special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian lini produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Tersedia program Lifetime EV Core Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini,” jelas Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Program Lifetime Core EV Component Warranty masih dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, yakni BinguoEV serta Air ev. Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range juga berhak untuk mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp5.000.000 untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

Khusus pelanggan yang melakukan pemesanan BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)