Fahri Hamzah Batal Cabut Laporan terhadap Presiden PKS

Selasa, 26 Juni 2018 - 18:21 WIB
Fahri Hamzah Batal Cabut Laporan terhadap Presiden PKS
Fahri Hamzah Batal Cabut Laporan terhadap Presiden PKS
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ternyata mengurungkan niatnya mencabut laporan terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman.

Sebelumnya, dia berniat mencabut laporan karena ingin menjalani puasa dengan tenang. Fahri melaporkan Sohibul karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya. (Baca juga: Fahri Hamzah Cabut Laporannya terhadap Presiden PKS )

Fahri mengatakan, alasannya mencabut laporan saat itu karena ingin berpuasa dengan tenang, meski pencabutan laporan itu tak mendapatkan respons dari Sohibul.

"Waktu itu kan memasuki puasa, saya juga belum datang untuk di-BAP (berita acara pemeriksaan) saat membuat laporan itu ya sehingga saya membatalkan laporan memasuki bulan puasa," ujar Fahri kepada wartawan, Selasa (26/6/2018).

Fahri mengaku sudah menyatakan pembatalan pencabutan laporannya kepada penyidik saat diperiksa hari ini. Dia yakin Sohibul sudah melakukan tindak pidana sehingga laporannya bakal segera dirampungkan polisi.

"Dahulu mencabut, sekarang saya batalkan pencabutan laporan, perkara ini kembali seperti semua, kan Saya belum BAP, kemudian BAP sehingga saya katakan saya batalkan," tuturnya.

Fahri mengungkapkan saat ini polisi meneruskan pemeriksaan saksi lain dan juga ahli saja karena pemeriksaan terhadapnya sudah cukup.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)