Petinju 19 Tahun Abdullah Mason Prospek Muda Terbaik dalam Tinju

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:17 WIB
loading...
Petinju 19 Tahun Abdullah Mason Prospek Muda Terbaik dalam Tinju
Petinju 19 Tahun Abdullah Mason Prospek Muda Terbaik dalam Tinju/BoxinG Scene
A A A
Shakur Stevenson menyebut Abdullah Mason prospek muda terbaik dalam tinju di usianya 19 tahun memiliki rekor tak terkalahkan 11-0. Apa yang Anda lakukan pada usia 19 tahun? Mungkin Anda baru saja lulus SMA.

Beberapa orang mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di perguruan tinggi. Ada juga kemungkinan besar bahwa beberapa orang hanya bergaul dengan teman-teman untuk mencari tahu apa yang ingin mereka lakukan dengan sisa hidup mereka. Dalam kasus Abdullah Mason, ia menghabiskan waktunya untuk memukuli pria dewasa dan mendapatkan bayaran untuk itu.



Secara resmi, Abdullah Mason (11-0, 9 KO) baru menjadi petarung profesional selama lebih dari dua tahun. Selama tahap awal tersebut, para petarung yang berada di posisi Mason melakukan yang terbaik untuk menarik perhatian dan gebrakan. Sejauh ini, misi tersebut berhasil bagi petinju berusia 19 tahun ini. "Prospek terbaik dalam dunia tinju adalah Abdullah Mason," ujar Stevenson dengan penuh semangat di akun media sosialnya. "Saya rasa Abdullah Mason akan mengambil alih olahraga tinju."

Aktivitas adalah sesuatu yang mengganggu banyak orang di sekitar olahraga ini tahun lalu, namun Mason mengangkat bahunya saat ia membuat penampilan demi penampilan. Secara keseluruhan, Mason berhasil naik ke atas ring dalam lima kesempatan terpisah.

Lawannya tidak terlalu tajam atau setara, namun Mason tetap mampu mengatasi hal tersebut. Pada akhirnya, ia akan meninggalkan lawan-lawan yang tidak terlalu menonjol ini dan melangkah maju untuk menghadapi atlet-atlet besar. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, namun Stevenson tak sabar untuk melihat perkembangannya.

''Jika anda mengira pria muda ini terlalu tangguh untuk dihadapi saat ini, tunggu saja sampai ia mendapatkan kekuatannya, mengasah kemampuannya, serta menjadi petarung yang ditakdirkan untuknya. Saat itu terjadi, mengalahkannya akan menjadi sangat mudah.''

"Saya rasa Abdullah Mason adalah prospek muda terbaik dalam dunia tinju," lanjut Stevenson. "Banyak orang yang tidak bisa mengalahkannya. Saya rasa di masa depan, ia akan sulit dihadapi oleh semua orang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)