Gervonta Davis Minta 2 Ferrari, Turki: Kami Kirim 2 Sarung Tinju!

Selasa, 06 Februari 2024 - 06:17 WIB
loading...
Gervonta Davis Minta 2 Ferrari, Turki: Kami Kirim 2 Sarung Tinju!
Gervonta Davis Minta 2 Ferrari, Turki: Kami Kirim 2 Sarung Tinju/En El Ring/Marca
A A A
Gervonta Davis minta 2 Ferrari direspons Turki Alalshikh dengan menjawab hanya akan mengirimkan dua sarung tinju untuk bertarung di Arab Saudi. Turki Alalshikh rupanya tidak memiliki keinginan untuk mengemis kepada bintang tinju terbesar Amerika Serikat untuk datang ke Arab Saudi.

Turki Alalshikh, ketua Otoritas Hiburan Umum di negara penghasil minyak tersebut, baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia berharap Gervonta Davis dari Baltimore, Maryland, akan bertarung di Arab Saudi pada tahun 2024. Ketika Gervonta Davis (29-0, 27 KO) yang merasa kesal mendengar komentar Alalshikh, ia membayangkan bahwa ia akan membutuhkan setidaknya "dua mobil Ferrari" atau semacamnya untuk dapat mulai memikirkan pertarungan di Timur Tengah. "Mereka membuat saya marah, jika mereka menginginkan saya, mereka harus mengirimkan sesuatu ke pintu depan rumah saya, seperti 2 Ferrari atau [sesuatu]!" Gervonta Davis menulis di akun X-nya.



Turki Alalshikh tampaknya tidak menerima kata-kata itu dengan baik. Sebagai tanggapan, Alalshikh memberikan jawaban singkat kepada Davis dalam sebuah wawancara dengan The MMA Hour baru-baru ini, dan menegaskan bahwa tidak akan ada insentif tambahan lagi. "Saya mendengar di media Davis mengatakan, kirimkan kepada saya dua mobil Ferrari untuk bermain di Arab Saudi," kata Alalshikh. "Saya berkata kepadanya, kami akan mengirimkan dua sarung tangan jika Anda ingin bermain di Arab Saudi, itu saja."

Arab Saudi telah muncul dalam beberapa bulan terakhir sebagai destinasi tinju yang signifikan. Di bawah kepemimpinan Alalshikh, negara ini telah menjadi tuan rumah dan mengumumkan sejumlah pertarungan kelas atas, termasuk pertarungan "crossover" yang akan datang antara mantan juara Anthony Joshua dan mantan juara UFC, Francis Ngannou.

Kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk seharusnya berlangsung akhir bulan ini, di Riyadh, namun ditunda pada hari Jumat lalu setelah terungkap bahwa Fury mengalami luka yang cukup parah saat berlatih. Alalshikh telah mengkonfirmasi bahwa tanggal baru untuk pertarungan tersebut adalah 18 Mei.

Alalshikh juga mengkonfirmasi bahwa kejuaraan kelas berat ringan yang tak terbantahkan antara Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol akan berlangsung pada bulan Juni di Riyadh. Davis, penasihat lama Al Haymon, powerbroker yang menghindari media dan pendiri Premier Boxing Champions, diperkirakan akan bertarung akhir tahun ini di Amazon Prime pay-per-view.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)