Pilkada 2018, PAN Dukung yang Bersih, Berintegritas, dan Pro Umat

Kamis, 21 Juni 2018 - 20:58 WIB
Pilkada 2018, PAN Dukung yang Bersih, Berintegritas, dan Pro Umat
Pilkada 2018, PAN Dukung yang Bersih, Berintegritas, dan Pro Umat
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan, dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, pihaknya mendukung calon yang bersih dari kasus hukum, beintegritas dan pro kepada umat atau rakyat.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, saat turun langsung memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution.

"PAN memilih yang bersih, berintegritas, pro rakyat dan pro umat. Semua kriteria itu lengkap ada pada kader terbaik kami saudara Syamsuar dan pendampingnya Edy Nasution. PAN optimistis menang di Riau," kata Zulkifli Hasan, di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Kamis (21/6/2018).

Zulkifli Hasan memimpin Kampanye akbar pasangan yang diusung PAN, PKS, Nasdem itu. Hadir pula dalam Kampanye tersebut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais

Kepada ribuan massa kampanye, Zulkifli Hasan meyakinkan bahwa Syamsuar-Edy Nasution adalah perpaduan terbaik untuk memajukan Provinsi Riau maju dan sejajar dengan Provinsi lain.

"Saudaraku Syamsuar kader terbaik Partai Amanat Nasional. Berpengalaman sebagai Bupati memajukan Siak. Saudaraku Brigjen Purn Edy Nasution punya pengalaman lengkap sebagai tentara. Ini jawaban terbaik untuk kemajuan Riau," tegas Zulkifli

Ketua MPR ini meyakinkan masyarakat bahwa memilih pasangan Syamsuar-Edy berarti memilih perubahan untuk Provinsi Riau. "Riau ini kaya sumber daya alamnya. Syamsuar - Edy Nasution adalah jaminan bahwa kekayaan Provinsi Riau akan terdistribusi merata untuk kesejahteraan rakyatnya, bukan untuk segelintir kelompok saja," lanjut Zulkifli Hasan.

Sebelum kampanye, Zulkifli Hasan menggelar konsolidasi bersama Kader PAN se Provinsi Riau. Pertemuan ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais dan Ribuan Kader PAN se-Provinsi Riau.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4986 seconds (0.1#10.140)