HUT Presiden, Anies-Sandi Berharap Jokowi Tunaikan Tugas dengan Baik

Kamis, 21 Juni 2018 - 15:44 WIB
HUT Presiden, Anies-Sandi Berharap Jokowi Tunaikan Tugas dengan Baik
HUT Presiden, Anies-Sandi Berharap Jokowi Tunaikan Tugas dengan Baik
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang tengah berulang tahun diusianya ke-57.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun pada Bapak Presiden. Semoga sehat selalu, bahagia bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang diamanatkan bisa tertunaikan dengan baik," ujar Anies pada wartawan, Kamis (21/6/2018).

Dia harapkan, Presiden Jokowi bisa menunaikan amanat dari rakyat yang telah diembannya itu. Dia pun berdoa agar Jokowi senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Sementara Wagub Sandiaga Uno juga menyampaikan, selamat ulang tahun kepada mantan Wali kota Solo tersebut. Dia harap Jokowi dapat menyelesaikan tugasnya sebagai Presiden secara baik.

Selain itu, dia berharap di kepemimpinan Jokowi dapat membawa kemajuan bagi Ibu Kota. Dengan begitu, impian mewujudkan maju kotanya serta sejahtera warganya akan terwujudkan.

"Yaumil Milad Pak Jokowi semoga diberikan kelimpahan umur panjang kesehatan yang Insya Allah barokah dan bisa memimpin kita semua Indonesia. Dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)