Lihat Antusias Luar Biasa Masyarakat, Caleg Perindo Yusuf Mansur Yakin Terpilih Wakili Jaktim

Senin, 05 Februari 2024 - 20:57 WIB
loading...
Lihat Antusias Luar Biasa Masyarakat, Caleg Perindo Yusuf Mansur Yakin Terpilih Wakili Jaktim
Caleg DPR RI Dapil I Jakarta Timur dari Partai Perindo, KH Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur yakin terpilih mewakili warga Jakarta Timur di Pemilu 2024 nanti. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil I Jakarta Timur dari Partai Perindo, KH Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur yakin terpilih mewakili warga Jakarta Timur di Pemilu 2024 nanti.

Hal itu seiring dengan antusias masyarakat yang luar biasa saat turun ke daerah pemilihan bersama Caleg DPRD DKI Dapil VI (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makassar), H Muhammad Guntur.



"Alhamdulillah saya selalu melihat antusiasme masyarakat pemilih di dapil saya di Jakarta Timur untuk DPR RI dari Perindo nomor urut 1, partai nomor urut 16 juga untuk DPRD Pak H Muhammad Guntur Masya Allah luar biasa keterkenalan, penerimaan kemudian keterpilihan Insya Allah yakin izin Allah, Bismillahirrahmanirrahim," ujar Yusuf Mansur dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Ustaz Yusuf Mansur (UYM) bersama H Guntur menggelar bazar murah minyak goreng kemasan di Jalan Veteran, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Ia pun yakin warga terbantu dengan adanya minyak murah.

"Warga pun terbantu dengan ada minyak murah, warga juga banyak nitip yang amanah ya Ustaz kami pilih nanti bisa bela kami ya. "Pak Guntur jangan lupa sama kite ye kalau sudah kepilih urus yang bener'," ucapnya.

Lebih lanjut, UYM dan M Guntur yang maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu mengaku tidak pernah sepi saat turun ke dapil di Jakarta Timur. Bahkan, minyak goreng yang disediakan setiap kali turun 1.000 liter pun ludes ditebus murah masyarakat.

"Setiap turun tuh sambutannya luar biasa dipeluk, diciumi, foto, bikin video minta doa. Nggak pernah sepi, 1.000, 1.000, 1.000 yang datang Masya Allah," ungkapnya.



Sekadar informasi, HM Guntur bersama Ustaz Yusuf Mansur menggelar bazar minyak murah sebanyak 1.100 liter pada hari ini sekaligus mensosialisasikan tata cara pencoblosan jelang pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)