Kylian Mbappe Sepakat Gabung dengan Real Madrid, Jurnalis Prancis Ragu

Selasa, 06 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Kylian Mbappe Sepakat Gabung dengan Real Madrid, Jurnalis Prancis Ragu
Kylian Mbappe dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) bersedia melepasnya / Foto: Football Transfers
A A A
Kylian Mbappe dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain ( PSG ) bersedia melepasnya. Kabarnya, perpindahan klub itu akan terjadi pada Juli nanti.

Madrid sejak awal musim lalu sudah lama mengincar Mbappe. Namun, pemain itu gagal didatangkan. Tapi situasinya akan berubah di musim ini.

Jurnalis ternama RMC Sport, Daniel Riolo mengatakan memang saat ini masih sekadar rumor belaka. Pasalnya, belum ada pengumuman resmi terkait Mbappe.


"Satu-satunya keraguan yang saya miliki adalah apakah Real Madrid menginginkannya atau tidak," kata Daniel Riolo dilansir dari Tuttomercato, Minggu (4/2/2024).

"Bisa jadi Real Madrid berkata: 'Sekarang sudah terlambat, kami mengajukan tawaran kepada Anda dua tahun lalu dan Anda tidak datang," katanya.

Riolo membenarkan bahwa Mbappe sangat ingin berkarier di Real Madrid. Jadi, sangat dinantikan beberapa bulan ke depan terkait hal tersebut.



"Yang lain telah mendekati, tetapi dia menginginkan Real. Pada akhirnya semuanya akan berjalan seperti yang diharapkan," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)