Menteri Kabinet Kerja dan Pejabat Negara Hadiri Open House Jokowi

Jum'at, 15 Juni 2018 - 11:21 WIB
Menteri Kabinet Kerja dan Pejabat Negara Hadiri Open House Jokowi
Menteri Kabinet Kerja dan Pejabat Negara Hadiri Open House Jokowi
A A A
BOGOR - Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan pejabat negara menghadiri acara open house yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Seperti pantauan SINDOnews di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018), para menteri dan pejabat negara mulai tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB.

Di antaranya yang tampak hadir, Menteri Sosial Idrus Marham, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Kesehatan Nila F Moloek, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Ada Pula Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, KSP Moeldoko, Jaksa Agung M Prasetyo, hingga Wali Kota Bogor Bima Arya.

Hingga Pukul 09.45 WIB acara open house tahap pertama atau bersama pejabat negara dan duta besar negara sahabat masih berlangsung. Sementara itu, di sela-sela antrean pejabat, masyarakat yang telah datang sejak pagi mulai ikut mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)