Mentari Gen G Gelar Fun Run di GBK

Minggu, 04 Februari 2024 - 11:42 WIB
loading...
Mentari Gen G Gelar Fun Run di GBK
Mentari Gen G kembali melaksanakan event Mentari Fun Run 5K di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar Mentari E-Sport Mobile Legend Championship bersama Gibran Rakabuming Raka di Tennis Indoor Senayan, Mentari Gen G kembali melaksanakan event Mentari Fun Run 5K. Kegiatan Mentari Fun Run 2024 diselenggarakan di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) , Minggu (4/2/2024).

Mentari Gen G merupakan komunitas relawan yang berasal dari beragam aktivis elemen Muhammadiyah dan berbagai organisasi sosial kepemudaan yang memiliki visi keberpihakan dan memberdayakan kaum muda untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 sebagaimana visi Gibran Rakabuming Raka.



Founder Mentari Gen G M Khoirul Huda menyampaikan Mentari Gen G sudah melaksanakan event E-Sport di beberapa daerah. “Kita fokus melaksanakan kegiatan bersama anak -anak muda melalui E-Sport dan Fun Run. Kita ajak anak muda menyambut tahun politik dengan gembira,” ujarnya.

Agenda Mentari Fun Run mengusung semangat anak muda dan masyarakat untuk peduli terhadap kebugaran fisik dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Kegiatan ini menjadi sarana membangun solidaritas dan persatuan, menciptakan momentum yang positif bagi generasi muda dalam berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Panitia Penyelenggara Mentari Fun Run 5K telah menyiapkan berbagai kejutan menarik untuk peserta. Sebanyak 5.000 medali dan hadiah-hadiah spesial telah disiapkan untuk mereka yang berhasil menyelesaikan lari 5 km.

“Dengan demikian, tidak hanya menjadi ajang olahraga, namun juga momen merayakan prestasi, semangat persaudaraan, dan dedikasi untuk mencapai tujuan bersama. Adanya medali diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi peserta untuk memberikan yang terbaik selama Fun Run,” kata Huda.

Kegiatan dilaksanakan di Plaza Barat GBK. Pendaftaran dilakukan secara online dan mengundang pelajar se-Jabodetabek. Adapun titik start/finish di Plaza Barat GBK dilanjutkan Jalan Asia Afrika, Hang Lekir, Sudirman, Semanggi, Gatot Subroto, Gerbang Pemuda dan berakhir di Plaza Barat GBK.

Meskipun panitia menyediakan medali untuk 5.000 finisher pertama, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Kegiatan dihadiri Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani yang juga melepas peserta Mentari Fun Run 5K 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3515 seconds (0.1#10.140)