Tekankan Pentingnya Pendidikan, Liliana Sebut Program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana

Minggu, 04 Februari 2024 - 02:53 WIB
loading...
Tekankan Pentingnya Pendidikan, Liliana Sebut Program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menekankan pentingnya pendidikan untuk anak Indonesia. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menekankan pentingnya pendidikan untuk anak Indonesia. Menurutnya, seseorang yang memiliki pendidikan tinggi bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia.

"Pendidikan sangat penting karena dengan pendidikan seseorang bisa melanjutkan jenjang lebih tinggi hingga dia menjadi seorang terdidik. Tentunya dia bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik, dalam keluarganya terutama," kata Liliana, Jumat (2/2/2024).

Hal itu disampaikan perempuan yang juga sebagai Ketua Umum Kartini Perindo tersebut dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang diadakan Partai Perindo di RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Liliana pun maju sebagai caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II lantaran ingin membuat dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.



Kemajuan pendidikan Indonesia menjadi salah satu visi-misi Partai Perindo, lantaran Partai Perindo didirikan demi tujuan menyejahterakan masyarakat. Dengan terdidiknya masyarakat Indonesia, kesejahteraan masyarakat Indonesia pun bisa terwujud. "Kami peduli dengan kesehatan di sini. Partai Perindo didirikan untuk kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Liliana menambahkan, capres-cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, juga peduli pendidikan Indonesia. Terbukti, Ganjar-Mahfud memiliki salah satu program yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia dalam mengentaskan kemiskinan dan mendukung pemerataan ekonomi.

"Program Pak Ganjar sendiri itu Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana," kata Liliana.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)