alexametrics

Puan Maharani Ingin Secepatnya Bertemu Prabowo

loading...
Puan Maharani Ingin Secepatnya Bertemu Prabowo
Ketua DPP PDIP Puan Maharani berfoto bersama dengan para peserta Mudik Bersama PDI Perjuangan, di Jakarta, Selasa (12/6/2018). Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengakui rencana pertemuannya dengan Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan hal serius.

Menurutn Puan, baik dirinya dan Prabowo memang merencanakan untuk melakukan pertemuan.

Puan mengatakan, sampai saat ini pertemuan belum terlaksana karena Prabowo masih memiliki kesibukan. Sedangkan dirinya juga masih memiliki kegiatan dalam kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK).

Menurut dia, karena kesibukan masing-masing dan kebetulan dalam waktu akan Lebaran maka dimungkinkan pertemuan tersebut dilakukan sebelum atau setelah Hari Raya Idul Fitri.



"Kalau (selama ini-red) tidak bisa, karena waktu saja. Insya Allah secepatnya," ujar Puan usai melepas para pemudik di Kantor Sekretariat DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Puan belum bersedia membuka apa yang dibahas dalam pertemuan dengan Prabowo nanti. Dia pun enggan berspekulasi saat ditanya kemungkinan PDIP reuni dengan Gerindra seperti pada Pemilu 2009 silam.

"Saya bertemu Pak Prabowo, bagaimana hal-hal bangsa ke depan dan tujuan bangsa ke depan. Dari tahun 2009 suka ngobrol dengan beliau," ucapnya. (Baca juga: Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental Maling)
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak