Rayakan Imlek dengan Promo Bloom in Prosperity dari BRI di Seibu

Sabtu, 03 Februari 2024 - 08:51 WIB
loading...
Rayakan Imlek dengan Promo Bloom in Prosperity dari BRI di Seibu
Promo Bloom in Prosperity. (Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA - Imlek menjadi salah satu perayaan yang ditunggu karena menjadi ajang berkumpul dengan keluarga juga bertukar kado. Salah satu tempat yang bisa menjadi lokasi untuk membeli kado adalah Seibu. Dengan koleksi produk eksklusifnya, Seibu menawarkan berbagai pilihan, mulai dari pakaian, kosmetik, hingga perabotan rumah yang menjadikan setiap momen belanja menjadi istimewa.

Seibu dikenal sebagai department store dari Jepang yang menyasar segmen premium dan menawarkan pengalaman belanja yang berkelas dan lengkap. Suasana toko yang elegan dan pelayanan pelanggan yang prima semakin menambah nilai lebih bagi pengalaman berbelanja di Seibu.

Dalam rangka merayakan Imlek, Seibu dan BRI menyajikan promo bertajuk Bloom in Prosperity spesial untuk nasabah BRI yang bertransaksi di EDC BRI. Promo BRI ini menawarkan potongan harga hingga 50 persen dan voucher belanja hingga Rp1,8 juta. Promo berlaku hingga 11 Februari 2024.

Berikut adalah rangkaian promo BRI di Seibu yang bisa kamu nikmati untuk menambah semarak suasana sambut Imlek:

ABUNDANT WEEK: Periode 2 – 9 Feb 2024

Program Abundant Week berlaku untuk pemegang kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI. Dengan minimal belanja senilai Rp2 juta, kamu berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp1,8 juta. Denominasi voucher yang tersedia mulai dari Rp100.000, Rp150.000, Rp250.000, dan Rp1.800.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya dengan minimal transaksi dua kali dari nominal voucher.

Promo ini berlaku satu kartu per hari per transaksi dan tidak berlaku kelipatan serta tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Selain itu, bagi kamu yang sudah melakukan transaksi menggunakan voucher tidak lagi akan mendapatkan potongan langsung.

Jika kamu yang ingin mendapatkan promo ini juga harus melakukan transaksi langsung di outlet Seibu dan tidak berlaku untuk pembelian Marks&Spencer, Goldmart, SEIBU F&B, Philips, Kidz Station, Digimap, MAP Gift voucher, Swarovski, UBS, Axel Vinesse, Starbucks, deposit payment & Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).

LUNAR NEW YEAR REBATE: Periode 2 - 4 Feb 2024

Bagi kamu yang berbelanja minimal Rp2,5 juta dengan menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI akan mendapatkan potongan langsung sebesar 10 persen dengan maksimal potongan Rp800.000.

Program ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku kelipatan, serta tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Transaksi yang menggunakan voucher belanja tidak akan mendapatkan potongan langsung lagi.

Lalu, bagi kamu yang ingin mendapatkan promo ini juga harus melakukan transaksi langsung di EDC BRI yang tersedia di outlet Seibu dan tidak berlaku untuk pembelian Marks&Spencer, Goldmart, SEIBU F&B, Philips, Kidz Station, Digimap, MAP Gift voucher, Swarovski, UBS, Axel Vinesse, Starbucks, deposit payment & Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)