Juara Trending Star Ebin Rilis Karya Perdana Berjudul Kemana Kisah Kita

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:18 WIB
loading...
Juara Trending Star Ebin Rilis Karya Perdana Berjudul Kemana Kisah Kita
Penyanyi asal Bandung yang jadi juara pertama Trending Star, Febrina Fransisca resmi merilis karya pertamanya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Bandung yang merupakan juara pertama ajang pencarian bakat Trending Star, Febrina Fransisca resmi merilis karya pertamanya.

Penyanyi yang akrab disap Ebin ini menulis langsung lirik dari single pertamanya ini dan dibantu oleh Gery Christoper. Ebin seakan tidak ingin menunggu waktu lama untuk meramaikan industri musik Tanah Air.

Ebin mengangkat cerita sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan percintaan yang cukup lama, namum tidak mendapatkan sebuah kejelasan tentang arah hubungan tersebut.

Ebin ingin menggambarkan sebuah kerumitan yang dialami dalam suatu hubungan, ia mengungkapkan masalah apa saja bisa terjadi dalam hubungan, salah satunya adalah adanya perbedaan ataupun restu.

Ebin merasa single pertamanya ini bisa menjadi tempat buat orang-orang yang ingin diwakili perasaan nya karena tidak mendapatkan kejelasan dalam suatu hubungan.

Ebin juga mengungkapkan ini hanyalah sebuah permulaan untuk karier nya di industri musik Tanah Air. Ia ingin terus menghasilkan karya-karya terbaiknya untuk kedepannya.

Kemana Kisah Kita sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform music dan music video dari single ini sudah tersedia di Youtube HITS Record. Selamat menikmati!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)