Nginep Hoki di Februari Bersama Mister Aladin!

Jum'at, 02 Februari 2024 - 10:46 WIB
loading...
Nginep Hoki di Februari Bersama Mister Aladin!
Sudah masuk Februari dan perayaan Imlek semakin dekat. Hari raya yang akan jatuh pada 10 Februari 2024. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA -Sudah masuk bulan Februari, dan perayaan Imlek semakin dekat. Hari raya yang akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 ini jadi momentum yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan mengikuti beberapa aktivitas yang digelar oleh setiap daerah di dengan ciri khas mereka masing-masing.

Demi memeriahkan perayaan tersebut, Mister Aladin memberikan diskon spesial sampai 50% untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan staycation di hotel-hotel pilihan.

Anda dapat melakukan pemesanan dari sampai tanggal 29 Februari 2024 dan bisa memilih periode menginap dari 1 – 29 Februari 2024. Promo hotel ini dapat Anda akses di website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin . Semua rekomendasi hotel terbaik dari Mister Aladin bisa Anda pilih dan booking dengan mudah.

Tersedia juga berbagai metode pembayaran yang terjamin keamanannya, dan Anda juga bisa memanfaatkan promo cicilan dari berbagai pilihan Bank yang tersedia di Mister Aladin

Bagi Anda yang ingin memesan lewat aplikasi Mister Aladin, pastikan aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo Nginep Hoki di Februari di Mister Aladin sekarang!

Pengalaman staycation yang tidak terlupakan selalu jadi impian semua orang. Bersama Mister Aladin, staycation Anda akan selalu berkesan! Jadi, jangan lupa untuk download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)