Ayah Lorenzo Ragu Marc Marquez Berhasil di Tim Satelit MotoGP 2024

Jum'at, 02 Februari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Ayah Lorenzo Ragu Marc Marquez Berhasil di Tim Satelit MotoGP 2024
Chico Lorenzo menaruh keraguan pada Marc Marquez bisa berhasil bersama tim Satelit MotoGP 2024 / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing)
A A A
Chico Lorenzo menaruh keraguan pada Marc Marquez bisa berhasil bersama tim Satelit MotoGP 2024. Ayah dari Jorge Lorenzo mengatakan The Baby Alien harus berjuang keras meyakinkan Gresini Ducati untuk kembali meraih kejayaan di musim ini.

Marquez akan tampil beda dengan livery Gresini Ducati di MotoGP 2024. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu nantinya bakal bertandem dengan adik kandungnya, Alex Marquez.

Meski mempunyai motor yang sedang mendominasi dalam dua musim terakhir, Marquez tetap diragukan mampu mengembalikan reputasinya yang terpuruk dalam beberapa tahun terakhir.



"Anda bisa mengharapkan segalanya dari Marc. Satu-satunya keraguan adalah bahwa ia berada di tim satelit. Dia berada dalam tim yang tidak membutuhkannya, dia menang dua tahun yang lalu (2021) dan ada banyak pembalap muda yang berbagi kemenangan," kata Chico dilansir dari Motosan, Jumat (2/2/2024).

Menurut Chico, Marquez harus mencari siasat meyakinkan Gresini Ducati untuk meraih kesuksesan bersama. Apalagi, diketahui persaingan di Ducati memang tidak mudah karena banyak pembalap andalan sebelum kedatangan Marquez.



"Dan dia harus menemukan cara untuk meyakinkan Ducati agar Ducati mendukungnya. Mari lihat apa yang terjadi. Bagi Ducati, akan menjadi pemberitaan buruk jika dia menang. Sampai saat ini Ducati masih menjadi pemenang, dengan beberapa pembalap," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)