Elkan Baggott Sesumbar Lingkungan Bristol Rovers Cocok

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Elkan Baggott Sesumbar Lingkungan Bristol Rovers Cocok
Elkan Baggott baru saja bergabung dengan Bristol Rovers dengan status pinjaman dari Ipswich Town / Foto: ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)
A A A
Elkan Baggott baru saja bergabung dengan Bristol Rovers dengan status pinjaman dari Ipswich Town . Bek Timnas Indonesia mengatakan, klub berjuluk The Pirates itu memiliki lingkungan yang cocok dengan dirinya.

Elkan Baggott dipinjamkan untuk keempat kalinya oleh Ipswich Town. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu sudah pernah dipinjamkan ke King’s Lynn Town, Gillingham FC, dan Cheltenham Town.

Kali ini, Elkan akan bermain untuk Bristol Rovers pada paruh kedua Liga 3 Inggris 2023-2024 yang menyisakan 17 pertandingan. Bek Timnas Indonesia itu mengatakan sudah berbicara dengan pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor.



Menurutnya, lingkungan klub yang bermarkas di Memorial Stadium itu sangat cocok dengannya. Elkan meyakini, dirinya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dan berkembang selama masa peminjaman ini.

"Saya telah melakukan beberapa obrolan dengan manajer. Cara tim bermain di sini, lingkungannya, itu adalah sesuatu yang menurut saya sangat cocok untuk saya," ujar Elkan dilansir dari TWTD, Jumat (2/2/2024).

"Pengaturannya sangat bagus, jadi menurut saya ini memberi saya peluang terbaik untuk tampil di level tertinggi yang saya bisa," sambungnya.



Sebelumnya, Elkan sudah berdiskusi dengan pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna nasibnya pada musim ini. Oleh karena itu, Bristol Rovers kemungkinan besar merupakan klub yang terpilih berdasarkan pembicaraan antara Elkan dan McKenna.

"Elkan adalah anggota penting dari skuad sebelum dia pergi dan akan ada diskusi, dan diskusi sedang berlangsung, dengan dia yang perlu mengambil keputusan pada minggu depan mengenai apakah dia akan tetap bersama kami untuk paruh kedua musim ini atau dipinjamkan," jelas McKenna beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Elkan diharapkan langsung bisa nyetel dengan permainan The Pirates. Terdekat, Bristol Rovers akan berhadapan dengan Exeter City di St James Park, Exeter, Inggris pada Sabtu (3/2/2024) besok.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)