PKS Buka 100 Posko Mudik Lebaran Berkonsep Ramah Keluarga

Kamis, 07 Juni 2018 - 16:14 WIB
PKS Buka 100 Posko Mudik Lebaran Berkonsep Ramah Keluarga
PKS Buka 100 Posko Mudik Lebaran Berkonsep Ramah Keluarga
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mendirikan posko mudik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga 19 Juni 2018.

"Seperti yang sudah digelar oleh PKS pada tahun-tahun sebelumnya, PKS akan kembali membuka posko mudik yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Ketua Panitia Posko Mudik PKS 2018, Yoyok Switohandoyo di Kantor DPP PKS, Kamis (6/7/2018), tulis siaran pers PKS.

Yoyok menambahkan, PKS akan mendirikan dua hingga tiga posko dalam satu kabupaten. Terutama, lanjut Yoyok, di wilayah-wilayah yang ramai dilalui oleh para pemudik.

"Di beberapa jalur yang ramai dilalui oleh para pemudik, kita akan mendirikan dua hingga tiga posko mudik dalam satu kabupaten. Seperti di jalur Pantura dan jalur Selatan," tuturnya.

Sampai saat ini, Yoyok menargetkan sebanyak 75 hingga 100 posko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan tempat istirahat, posko mudik PKS yang mengangkat tema Posko Mudik Ramah Keluarga ini akan menyediakan ruang ramah keluarga yang meliputi ruang bermain anak, ruang laktasi, ruang bercerita serta penyediaan makanan sehat untuk anak-anak.

"Kita akan mengambil tema Posko Mudik Ramah Keluarga, sehingga pada setiap fasilitas posko akan menunjang kepada kebutuhan para keluarga pemudik. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak," ujar Yoyok.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)