Bantu Penderita Gangguan Jiwa, MNC Group Beri Ambulans Gratis

Selasa, 05 Juni 2018 - 18:03 WIB
Bantu Penderita Gangguan Jiwa, MNC Group Beri Ambulans Gratis
Bantu Penderita Gangguan Jiwa, MNC Group Beri Ambulans Gratis
A A A
JAKARTA - MNC Group memberikan bantuan berupa satu unit ambulans kepada Yayasan Penuh Warna yang didirikan oleh Jamiin. Ambulans itu untuk digunakan dalam kegiatan sosial, khususnya membantu penanganan penderita ganggung jiwa.

Sang pendiri yayasan tersebut, Jamiin adalah penerima penghargaan Pahlawan untuk Indonesia (PUI) tahun 2015.

Ambulans diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/6/2018). Nantinya, ambulans tersebut akan digunakan Yayasan Penuh Warna di wilayah Jombang dan sekitarnya.

Jamiin mengungkapkan kegembiraannya dan berterima kasih kepada MNC Group atas pemberian ambulans gratis. Dengan adanya ambulans, Jamiin mengatakan program sosial yang dijalankan bersama yayasan menjadi lebih lengkap.

Pasalnya, selama ini Jamin menjemput penderita gangguan jiwa dengan menggunakan sepeda motor. “Dengan adanya ambulans baru pemberian MNC Group ini pastinya akan sangat membantu operasional yayasan dan untuk pasien yang dijangkau akan semakin luas areanya,” ungkap Jamiin
Bantu Penderita Gangguan Jiwa, MNC Group Beri Ambulans Gratis

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengharapkan pemberian bantuan ambulance semakin memotivasi Jamiin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan massif.

Pria yang biasa disapa HT ini juga berharap bantuan tersebut membuat program sosial yang dilakukan Jamiin bisa lebih efektif.

MNC Group menilai kontribusi Jamiin sejak 2015 hingga sekarang terhadap masyarakat Jombang serta Jawa Timur semakin tingga. Ini terlihat dari jumlah pasien yang dirawat secara cuma-cuma dan berhasil dikembalikan ke masyarakat terus bertambah hingga ribuan orang.

“MNC Group memberikan ambulans kepada Pak Jamiin untuk meningkatkan layanan untuk masyarakat Jombang dan sekitarnya. Semoga ambulans ini bermanfaat dalam menunjang kegiatan yayasan agar lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat,” tutur HT.

Dia menegaskan pemberian bantuan ambulans merupakan komitmen MNC Group dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya terhadap pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

"MNC Group berharap akan tumbuh jiwa-jiwa sosial yang lainnya seperti Pak Jamiin asal Jombang ini," tutur HT.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)