Ustaz Solmed Siap Jual Rumah Mewahnya Rp80 Miliar: Mumpung Udah Viral

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:20 WIB
loading...
Ustaz Solmed Siap Jual Rumah Mewahnya Rp80 Miliar: Mumpung Udah Viral
Ustaz Solmed mengaku siap menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Bogor setelah viral. Rumah dengan cat putih tersebut dilepas dengan harga Rp80 miliar. Foto/Instagram April Jasmine
A A A
JAKARTA - Ustaz Solmed mengaku siap menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat setelah viral. Tak tanggung-tanggung, rumah dengan cat putih tersebut dilepas dengan harga Rp80 miliar.

Hal ini disampaikan Ustaz Solmed dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi baru-baru ini. Pada kesempatan tersebut, pendakwah kondang itu menegaskan bahwa dirinya siap menjual rumah barunya Rp80 miliar.

Bukan tanpa alasan rumah mewah tersebut dijual dengan harga fantastis. Sebab, hunian itu berdiri di atas tanah seluas 4.000 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

Adapun fasilitas yang dibagun suami April Jasmine ini terdiri dari lapangan futsal, lapangan tempak, lapangan badminton, gym, spa, salon, home theater hingga pom bensin mini.





Bahkan, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu menyebut bahwa seseorang yang membeli rumahnya akan mendapatkan banyak keuntungan. Ini karena hunian mewah itu bisa dijadikan restoran atau villa.

"Kalau ada yang mau bayar tuh rumah Rp80 miliar, saya lepas. Rp80 miliar. Nih lo bisa bikin restoran, bikin villa, mumpung udah viral," kata Ustaz Solmed dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (30/1/2024).

"Udah mending lo beli rumah gue," sambungnya.

Lebih lanjut, pria 40 tahun itu mempersilakan siapa saja yang memiliki uang untuk membeli rumahnya. Dia menilai, ini merupakan kesempatan yang pas untuk menjual rumah setelah kediamannya menjadi sorotan sehingga tidak membutuhkan banyak promosi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)