Dinda Hauw Dinyinyir Tidak Secantik di Sosmed, Rey Mbayang Tanggapi dengan Bijak

Senin, 29 Januari 2024 - 23:09 WIB
loading...
Dinda Hauw Dinyinyir Tidak Secantik di Sosmed, Rey Mbayang Tanggapi dengan Bijak
Dinda Hauw sempat dihujat oleh netizen lantaran wajahnya dinilai tidak secantik yang ditampilkan di media sosial. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw sempat dihujat oleh netizen lantaran wajahnya dinilai tidak secantik yang ditampilkan di media sosial.

Sebagai suami, Rey Mbayang pun menanggapi nyinyiran netizen. Rey mencoba tetap santai menanggapi hujatan yang diterima sang istri.



"Ya memang kita lihat beda-beda ya. Aku enggak masalahin, masing-masing punya penilaian sendiri-sendiri,” ujar Rey Mbayang di daerah Cinere, Depok, belum lama ini.

Bapak dua anak itu bahkan merasa bahwa Dinda Hauw sudah terbiasa dengan hujatan yang dialamatkan netizen kepada sang istri dan hal itu selalu tidak ambil pusing.

"Tapi kalau tambah dengan omongan yang bisa menjatuhkan gitu-gitu, dia (Dinda Hauw) selalu positif,” ungkap Rey Mbayang

Terlepas dari stigma netizen tentang wajah Dinda Hauw, pria kelahiran 15 November 1998 itu tetap memuji sang istri, bahwa dia selalu cantik dalam kondisi apa pun.

“Di mataku istriku paling cantik dengan segala kondisi,” tutur Rey Mbayang.



Sementara, untuk perubahan fisik yang dialami Dinda Hauw setelah melahirkan anak kedua, Rey Mbayang menganggap hal yang wajar.

"Akhirnya kan aku juga menyaksikan orang-orang mulai dari dia hamil, lahiran, menyusui, perubahan fisik ada aja. Selagi dia enjoy, selagi dia mensyukuri nikmatin justru Alhamdulillah. Itu yang baik,” ucap Rey Mbayang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)