Susunan Pemain Indonesia vs Australia: Pratama Cadangan, Pattynama Debut di Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024 - 17:47 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Australia: Pratama Cadangan, Pattynama Debut di Piala Asia 2023
Shin Tae-yong sepertinya tidak ingin gegabah dalam menurunkan 11 pemain pertama saat Timnas Indonesia melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Minggu (28/1/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong sepertinya tidak ingin gegabah dalam menurunkan 11 pemain pertama saat Timnas Indonesia melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Minggu (28/1/2024) malam WIB. Itu bisa dilihat dari komposisi pemain yang tidak banyak mengalami perubahan.

Ada tiga pemain yang belum tergantikan sejauh ini. Mereka adalah Ernando Ari, Justin Hubner dan Marselino Ferdinan.

Meskipun sejauh ini Timnas Indonesia sudah kebobolan enam gol, tapi Shin Tae-yong masih mempercayakan posisi penjaga gawang pada Ernando Ari.



Di lini pertahanan ada Jordi Amat, Elkan Baggott, Sandy Walsh dan Pattynama. Di lini tengah ada Ivar Jenner, Hubner, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan.

Sedangkan untuk lini depan, Shin Tae-yong mempercayakan kepada Rafael Struick untuk menggedor pertahanan Australia. Diharapkan, dengan komposisi pemain yang diturunkan Timnas Indonesia mampu menulis ulang sejarah dengan mengamankan tiket perempat final Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya.


Susunan Pemain

Timnas Indonesia

Ernando Ari, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam, Pattynama, Ivar Jenner, Hubner, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick.

Australia

Ryan, Rowles, Behich, Souttar, Jones, Irvine, Baccus, McGree, J Bos, Boyle, Fornaroli
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)