Ammar Zoni Curhat saat Rehabilitasi Narkoba, Revaldo Ogah Ikut Campur

Sabtu, 27 Januari 2024 - 21:33 WIB
loading...
Ammar Zoni Curhat saat Rehabilitasi Narkoba, Revaldo Ogah Ikut Campur
Revaldo dan Ammar Zoni sempat saling curhat terkait masalah narkoba. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Revaldo dan Ammar Zoni pernah menjalani rehabilitasi bersama usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Revaldo terbukti mengonsumsi barang haram itu pada Januari 2023, sementara Ammar Zoni tertangkap menggunakan narkoba pada Maret di tahun yang sama.



Revaldo mengaku sempat bertemu dengan Ammar Zoni dan berbagi cerita bersama. Namun, dia tidak ingin ikut campur terlalu dalam dengan apa yang dialami oleh suami Irish Bella itu.

"Gue ketemu sih sama dia dan saling berbagi sama dia, tapi memang masalah dia cuma dia doang yang bisa selesain dan itu semua kan balik lagi ke pilihan masing-masing," ujar Revaldo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Revaldo mengungkap bahwa Ammar sempat curhat kepadanya. Namun, Revaldo enggan mengungkap pembicaraan apa yang dibahas oleh Ammar.

"Ada (curhat) tapi gila aja masa gua ngomong. Nanti ketemu sama dia gue ngomong apa, gue sih pasti ngasih nasihat," tuturnya.

Mereka memang kerap bertukar pikiran mengenai kehidupan masing-masing sembari menghabiskan waktu bersama selama menjalani masa rehabilitasi.

"Paling soal apa ya, kehidupan masing-masing, bagaimana kehidupan gue gimana kehidupan dia," tuturnya.


Sementara, saat ini Ammar Zoni tengah menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Barat. Selama mendekam di penjara, Ammar Zoni semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Salah satunya rajin beribadah dan tidak ketinggalan salat lima waktu.

"Bagus dong, dia bilang itu kekuatan dia satu-satunya mendekatkan diri sama Tuhan," kata Aditya ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)