Channel k1ngfam Jelajahi Kesuksesan Melalui Dedikasi Menjadi Kreator Mobile Legends

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:40 WIB
loading...
Channel k1ngfam Jelajahi Kesuksesan Melalui Dedikasi Menjadi Kreator Mobile Legends
Dunia kreator konten di media sosial terus memunculkan bintang-bintang baru, dan Febrio Rynaldo Tanwar atau lebih dikenal dengan nama YouTube Channel k1ngfam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dunia kreator konten di media sosial terus memunculkan bintang-bintang baru, dan Febrio Rynaldo Tanwar atau yang lebih dikenal dengan nama YouTube Channel ‘k1ngfam’ merupakan salah satunya.

Perjalanannya sebagai kreator game Mobile Legend telah banyak menginspirasi orang-orang untuk menjadikan dirinya sebagai inspirasi.

“Awalnya, saya hanya membuat konten secara iseng-iseng tanpa adanya harapan besar atas konten yang saya buat. Akan tetapi, semangat dan dedikasi saya terhadap apa yang saya cintai terbayar sudah dengan booming dan terkenal seputar game Mobile Legends”, jelas Febrio.

Sebagai seorang konten kreator, Febrio menghadapi tantangan yang juga banyak dialami kreator lainnya pada saat memulai perjalanan baru ini.



“Saya mengalami views yang mampir di kanal saya naik dan turun, sementara waktu terasa sangat terbatas,” ungkap Febrio.

Hal ini menjadi motivasinya untuk memutuskan kendala tersebut dengan membuat konten yang lebih berkualitas, mengelola waktu dengan bijak demi berkembanganya kemampuan untuk menciptakan konten yang menarik views serta menciptakan ikatan dengan viewers.

Pengikut setia Febrio lebih sering memberi sebutan “Kingdom” dan juga “Evos Fams” kepada Febrio, ini merupakan bukti secara tidak langsung pengaruh positifnya dalam menjalin hubungan dengan para views di komunitas kreator konten Mobile Legends.

Sampai saat ini Febrio berfokus pada dua jenis konten utama yaitu Permainan Mobile Legend dan Vlog. Dalam permainan Mobile Legend dia memberikan pandangan dan keterampilannya dalam bermain serta membagikan tips dan trik dalam bermain game tersebut, sementara dalam konten vlog dia berbagi cerita sehari hari dan pengalaman pribadinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)