Christo dan Sisca MasterChef Indonesia Season 6 Resmi Menikah

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:50 WIB
loading...
Christo dan Sisca MasterChef Indonesia Season 6 Resmi Menikah
Christo dan Sisca MasterChef Indonesia season 6 resmi menikah. Pasangan ini menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Stella Maris, Pluit, Jakarta Utara. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Christo dan Sisca MasterChef Indonesia season 6 resmi menikah. Pasangan ini menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Stella Maris, Pluit, Jakarta Utara hari ini, Sabtu (27/1/2024).

Pernikahan Christo dan Sisca pun berlangsung khidmat. Di depan pendeta, pemilik nama asli Christo Tjahjanto ini menyatakan kesiapannya untuk membangun rumah tangga dengan Sisca.

"Christo dan Sisca, sungguhkah kalian dengan hati yang bebas dan tulus ikhlas hendak meresmikan perkawinan ini?" tanya pendeta.

"Ya, sungguh dengan bebas dan tulus ikhlas," jawab Christo.



Christo dan Sisca MasterChef Indonesia Season 6 Resmi Menikah

Foto/Muhamad Fadli Ramadan

Kemudian, Christo dan Sisca masing-masing mengucapkan janji mempelai. Keduanya menyatakan siap menjalin hubungan sehidup semati.

"Saya, Christo Tjahjanto memilih engkau Fransisca menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. Saya berjanji akan menjadi ayah yang baik, bagi anak-anak yang dianugerahkan Tuhan kepada kita," kata Christo.

"Saya, Fransisca memilih engkau Christo Gjahjanto menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. Saya berjanji akan menjadi ibu yang baik, bagi anak-anak yang dianugerahkan Tuhan kepada kita," tambah Sisca.

Acara pemberkatan pernikahan yang dilakukan secara Katolik tersebut kemudian berlanjut ke momen pemecahan roti yang dibagikan kepada undangan yang hadir.



"Saudara-saudari, marilah kita mengakhiri perayaan ini dengan memohon berkat Tuhan. Semoga Allah Bapa yang kekal memelihara kalian dalam cinta kasih dan kerukunan, supaya damai Kristus senantiasa tinggal dalam diri dan dalam rumah tangga kalian," ujar Pendeta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)