Prabowo Temui Anwar Ibrahim di Malaysia, Bahas Soal Reformasi

Rabu, 23 Mei 2018 - 12:20 WIB
Prabowo Temui Anwar Ibrahim di Malaysia, Bahas Soal Reformasi
Prabowo Temui Anwar Ibrahim di Malaysia, Bahas Soal Reformasi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke rumah mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim di Bukit Segambut, Malaysia, Selasa 22 Mei 2018 malam.

Hal itu diungkapkan Anwar melalui akun Facebooknya, Rabu (23/5/2018) pagi. Anwar juga memosting foto-foto pertemuan antara dirinya dan Prabowo.

Saat menyambut Prabowo, Anwar didampingi oleh istrinya, Wan Azizah. Sementara Prabowo datang bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

"Malam tadi saya dan Azizah dikunjungi oleh Bapak Leftenan Jeneral (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Indonesia di kediaman Bukit Segambut," tulis Anwar.

Dalam pertemuan itu, tulis Anwar, Prabowo mengucapkan selamat kepada Azizah yang baru saja dilantik menjadi Wakil Perdana Menteri Malaysia.

Kepada Prabowo, Anwar mengakui telah berbagi pengalaman reformasi yang dilalui Malaysia. "Terima kasih Pak Prabowo atas kesudian hadir berziarah (berkunjung-red). Tadi malam saya dan Azizah dikunjungi oleh Bapak Letnan Jenderal (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Indonesia Di Segambut Hill Residence," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)