Marshel Widianto dan Cesen Sambut Kelahiran Anak Kedua

Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Marshel Widianto dan Cesen Sambut Kelahiran Anak Kedua
Marshel Widianto dan Cesen menyambut kelahiran anak kedua. Kabar bahagia ini dibagikan sang komika lewat unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto dan Cesen menyambut kelahiran anak kedua. Kabar bahagia ini dibagikan sang komika lewat unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan itu, Marshel menyebutkan bahwa Cesen melahirkan anak kedua mereka pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 16.21 WIB. Mantan anggota JKT48 itu melahiran bayi laki-laki.

Marshel mengungkap bahwa bayi dengan berat 2,4 kilogram dan panjang 45 sentimeter itu terlahir prematur lantaran belum memasuki usia kehamilan 37 minggu. Meski sempat khawatir, namun dia memastikan anak dan istrinya dalam keadaan sehat.

"Dengan hati yang bersyukur, riang, gembira dan bahagia. Setelah melewati beberapa proses yang bikin kaget dan deg-degan anak aku dan @ceseniy lahir lebih dulu dari jadwal tanggal 24-1-2024 jam 16.21 kemarin dengan berat 2,4 kg dan panjang 45 cm," tulis Marshel dikutip Sabtu (27/1/2024).

Marshel Widianto dan Cesen Sambut Kelahiran Anak Kedua

Foto/Instagram Marshel Widianto





Melalui unggahan itu pula, terungkap bahwa putra kedua Marshel dan Cesen diberi nama Abellano Shaden Hartoyo Widianto.

"Selamat datang anak kuhh tersayaang adik nya Archie yang nggak sabar banget pengen liat dunia. Dengan bangga dan penuh berkat, anakku jagoanku tersayang ABELLANO SHADEN HARTOYO WIDIANTO," pungkasnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat serta harapan dan doa terbaik untuk putra kedua Marshel dan Cesen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)