alexametrics

Jokowi Ingin Terorisme Dilawan dengan Cara Luar Biasa

loading...
Jokowi Ingin Terorisme Dilawan dengan Cara Luar Biasa
Presiden Jokowi meninjau kondisi Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Sawahan usai peristiwa ledakan bom bunuh diri di Jalan Arjuna Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan terorisme adalah kejahatan yang luar biasa. Oleh karena itu, dia  mendorong agar perang melawan terorisme dilakukan secara luar biasa.

"Terorisme adalah kejahatan yang luar biasa, maka harus dihadapi, dilawan, diperangi dengan cara yang juga luar biasa," kata Jokowi ketika memimpin rapat terbatas membahas pencegahan dan penanggulangan terorisme di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, terorisme merupakan kejahatan yang ditujukan terhadap negara, bangsa dam kemanusiaan.

Dia menambahkan, terorisme adalah kejahatan yang bersifat lintas negara. Hampir seluruh negara di dunia, kata Jokowi, juga tengah menghadapi terorisme.

"Ancaman terorisme bukan hanya di negara yang dilanda konflik. Tapi juga negara maju seperti Amerika Serikat, Eropa juga sedang hadapi ancaman yang sama," ujar mantan Wali Kota Solo itu.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak