Sambangi Keuskupan Ruteng NTT, Ganjar Tegaskan Tak Pernah Risau dengan Hasil Survei

Jum'at, 26 Januari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Sambangi Keuskupan Ruteng NTT, Ganjar Tegaskan Tak Pernah Risau dengan Hasil Survei
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah risau saat membaca hasil survei yang telah dirilis belakangan ini oleh sejumlah lembaga. Foto/MPI
A A A
NUSA TENGGARA TIMUR - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah risau saat membaca hasil survei yang telah dirilis belakangan ini oleh sejumlah lembaga.

Hal ini ditegaskan Ganjar saat memberikan sambutan ketika menghadiri rumah Keuskupan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (26/1/2024).



"Saya tidak pernah resah, saya tidak pernah risau membaca poling dan survei. Saya tidak pernah risau dengan kondisi suasana hiruk-pikuk politik yang hari ini ada. Saya tidak pernah risau," ujar Ganjar yang langsung disambut tepuk tangan.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengungkapkan, hal ini selalu menjadi landasannya dalam berpolitik. Sebab, dia berpegang pada ajaran agamanya.

Ganjar menjelaskan agamanya mengajarkan bahwa dikaitkan dengan konteks pemilu, siapa pemenang pesta demokrasi itu sudah digariskan oleh Tuhan.



"Dalam keyakinan agama saya, kami sudah yakin dan percaya, bahwa pemenangnya sudah ada. Dan di langit sana sudah digariskan. Jadi, tidak perlu saling menyakiti di antara sesama," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)