Pertemuan AHY-Sandiaga Akan Ditindaklanjuti Pertemuan SBY-Prabowo

Senin, 21 Mei 2018 - 11:37 WIB
Pertemuan AHY-Sandiaga Akan Ditindaklanjuti Pertemuan SBY-Prabowo
Pertemuan AHY-Sandiaga Akan Ditindaklanjuti Pertemuan SBY-Prabowo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diagendakan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat. Pertemuan itu merupakan tindak lanjut dari pertemuan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dengan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat 18 Mei 2018.

"Betul apa yang disampaikan oleh Bang Sandi (Sandiaga Uno, red), bahwa pertemuan Sandi dengan AHY akan ditindak lanjuti dengan pertemuan SBY dengan Prabowo," ujar Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dihubungi wartawan, Senin (21/5/2018).

Kendati demikian, waktu dan tempat pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY nantinya belum diungkapkannya. "Untuk waktu sedang koordinasi menyamakan antara Prabowo dengan SBY," kata Hutahaean.

Sebab, lanjut dia, Prabowo Subianto dan SBY adalah ketua umum partai yang cukup sibuk dengan agenda-agenda yang padat. "Tapi secepatnya akan ada pertemuan. Nanti kami infokan ke media," tuturnya.

Adapun pertemuan AHY dengan Sandiaga Uno beberapa hari lalu membicarakan peluang berkoalisi di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)