alexametrics

Bulan Ramadhan Diharapkan Meningkatkan Kepedulian Sesama

loading...
Bulan Ramadhan Diharapkan Meningkatkan Kepedulian Sesama
Ramadhan mendorong kepedulian terhadap sesama selama bulan suci ini melalui berbagi momen indah bersama keluarga, kerabat, teman, dan komunitas. (Foto/Ilustrasi/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Memasuki Ramadhan, penyedia aplikasi berbagi video pendek KWAI GO Indonesia (KWAI) meluncurkan program "Ramadhan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO".

Program ini bertujuan mendorong pengguna KWAI agar memanfaatkan momentum Ramadan untuk lebih peduli terhadap sesama melalui aktivitas berbagi video momen indah dengan keluarga, kerabat, teman dan komunitas serta mendapatkan reward berupa KWAI KOIN.

"Menyambut Ramadhan yang penuh berkah ini, kami meluncurkan program Ramadan Berbagi Rezeki di mana tujuannya untuk mendorong kepedulian terhadap sesama selama bulan suci ini melalui berbagi momen indah bersama keluarga, kerabat, teman dan komunitas. Kami melipatgandakan pemberian KWAI KOIN dan menyediakan berbagai hadiah yang menarik untuk semua pengguna KWAI selama bulan Ramadan ini," kata Country Manager KWAI Indonesia, Gagan Gandara, Sabtu (19/5/2018).

Selama program berlangsung sejak 19 Mei hingga 13 Juni 2018, pengguna yang membuat video dan berhasil mengajak teman mengunduh KWAI GO melalui fitur "Undang Teman" berkesempatan mendapat hadiah 3 (tiga) unit motor Yamaha N-Max, 2 (dua) unit Honda Beat, 8 (delapan) unit smartphone Honor, ratusan merchandise serta hadiah langsung uang dalam bentuk KWAI KOIN.



Dalam menjalankan bisnis, KWAI sangat mengerti pasar Tanah Air. Program "Ramadan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO" dirancang agar sejalan dengan peningkatan kepedulian masyarakat terhadap sesama untuk berbagi, khususnya di bulan Ramadan ini.

Hadiah sepeda motor yang disediakan pun sesuai dengan kebutuhan moda transportasi yang dibutuhkan saat persiapan mudik Lebaran ke kampung halaman.

"Seperti halnya cerita sukses dari salah seorang  pengguna kami bernama Anjas Pontianak yang sudah berhasil mewujudkan impiannya membeli sepeda motor dari hasil berkreasi dan membuat video di KWAI GO,  melalui Program Berbagi Rezeki Bersama ini KWAI GO hadir untuk membantu mewujudkan impian-impian kecil para pengguna setia KWAI GO dengan menyediakan 5 (lima) hadiah sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya," imbuh Gagan.

KWAI GO adalah aplikasi berbagi video pendek dan media sosial yang memungkinkan semua orang merekam serta berbagi kehidupan mereka di mana saja dan kapan saja. Aplikasi ini memberi manfaat bagi kehidupan sosial dan finansial penggunanya.

KWAI memberi reward dalam bentuk mata uang digital KWAI KOIN untuk setiap video popular, di mana 1 (satu) KOIN senilai dengan Rp1.000. Untuk program "Ramadan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO", KWAI mengajak pengguna mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh KWAI GO. Setelah mengundang teman, pengguna berhak mendapat hadiah yang tersedia untuk empat tahap.

Tahap pertama, hadiah langsung. KWAI GO memberi 10 KWAI KOIN (Rp10.000) secara langsung setelah pengguna mengirim undangan pertama serta berhasil mengajak temannya untuk menggunakan KWAI GO. Untuk undangan kedua dan seterusnya pengguna akan mendapat 2,5 KWAI KOIN, sesuai program reguler yang tengah berjalan.

Tahap kedua, putaran pertama. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode 19 - 31 Mei 2018. Peringkat pertama berhak menerima 1 (satu) motor Yamaha N-Max, peringkat kedua berhak menerima 1 (satu) motor Honda Beat dan peringkat ketiga hingga keenam masing-masing akan memperoleh 1 (satu) smartphone istimewa Honor 7A.

Tahap ketiga, putaran kedua. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode 1 - 13 Juni 2018. Hadiah untuk peringkat pertama adalah 1 (satu) motor Yamaha N-Max, peringkat kedua adalah 1 (satu) motor Honda Beat, dan peringkat ketiga sampai keenam masing-masing akan memperoleh 1 (satu) smartphone istimewa Honor 7X.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak