alexametrics

Respons PKS Soal Bendera Israel Berkibar di Papua

loading...
Respons PKS Soal Bendera Israel Berkibar di Papua
Terkait pengibaran bendera Israel oleh sekelompok orang di Papua, masyarakat tak perlu takut atau parno menyikapi pengibaran bendera negara tersebut. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera ikut berkomentar terkait pengibaran bendera Israel oleh sekelompok orang di Papua. Mardani meminta agar peristiwa pengibaran tak langsung dikaitkan dengan teroris.

"Dilihat akarnya, kenapa, apa Israel bantuin atau jangan-jangan satu kelompok yang katakan ini bendera agama Kristen padahal itu bendera Israel," ujar Mardani usai diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (19/5/2018).

Anggota Komisi II DPR ini berharap, masyarakat tak perlu takut atau parno menyikapi pengibaran bendera Israel tersebut. Dia berharap, untuk mengatasi masalah ini dilakukan dengan pendekatan edukatif.

Menurutnya, jika ada unsur kesengajaan, baru dilakukan pendekatan hukum. Mardani tak mau menjawab atau mengaitkan hal ini dengan gerakan radikal yang berada di Papua. IDia hanya berpesan agar masalah ini diselesaikan dengan cara yang benar dan profesional.

"Tapi kita semua jadi curiga dengan semua orang. Itu kan yang dimau teroris, semua harus tenang. Nah itu catatannya," ungkapnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak