Viral! Pernikahan 'Sultan' Grobogan, Serahkan Mahar Pajero, Vespa hingga Sapi

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Viral! Pernikahan Sultan Grobogan, Serahkan Mahar Pajero, Vespa hingga Sapi
Viral di media sosial belum lama ini pernikahan pasangan pengantin yang berasal dari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Foto/TikTok _agusjp26
A A A
GROBOGAN - Viral di media sosial belum lama ini pernikahan pasangan pengantin yang berasal dari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Yang jadi sorotan adalah mahar yang diberikan mempelai pria kepada calon istrinya.

Pengantin pria yang diketahui bernama Agung itu meminang pujaan hatinya, Ellamanda, dengan mahar berupa satu unit mobil Pajero Sport, satu unit motor Vespa, dan satu ekor sapi. Momen penyerahan mahar itu direkam dan videonya diunggah di akun TikTok _agusjp26.

Tampak dalam video mobil Pajero berwarna putih berhias pita itu dibawa ke lokasi pernikahan dan "diparkir" di dekat pelaminan. Gambar selanjutnya menunjukkan motor Vespa dan sapi yang masing-masing dibawa menggunakan mobil pickup dan truk.


Viral! Pernikahan 'Sultan' Grobogan, Serahkan Mahar Pajero, Vespa hingga Sapi

TikTok _agusjp26

Tidak diketahui pasti siapa sosok Agung dan Ellamanda ini. Hanya, berdasarkan video _agusjp26, terlihat kalau orang penting di Grobogan mengenal sosok kedua mempelai. Hal itu diketahui dari karangan bunga yang dikirimkan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni untuk mempelai.

Agung yang sudah mengenakan beskap pengantin berwarna hitam terlihat menanti kedatangan maharnya di lokasi acara dengan penuh senyum. Setelah semua mahar ada di tempat akad nikah, Agung dengan ditemani keluarga dan para pengiringnya memasuki lokasi acara.

Sebelumnya, pasangan ini juga sempat melakukan sesi foto prewedding di kawasan Bromo, Jawa Timur. Berdasarkan video yang beredar di TikTok itu, Agung dan Ella sempat dua kali berganti baju pengantin.

Video pernikahan yang diduga terjadi pada 19 Januari 2024 itu lantas viral. Sebanyak 1,7 juta akun sudah menyaksikannya. Tiga ribu lebih komentar juga meramaikan unggahan video tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)