Kampanye Bareng Kaesang, Raja Antoni Suarakan Lawan Intoleransi dan Kemiskinan

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Kampanye Bareng Kaesang, Raja Antoni Suarakan Lawan Intoleransi dan Kemiskinan
Kaesang Pangarep saat kampanye di Stadion Mini Parigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melawan intoleransi dan melawan kemiskinan menjadi dua isu penting yang disuarakan Raja Juli Antoni saat kampanye bersama Kaesang Pangarep di Stadion Mini Parigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Raja Juli Antoni yang merupakan Sekjen PSI dan Kaesang adalah Ketua Umum DPP PSI menyampaikan, kampanye akbar yang bertajuk Mawar Melawan tersebut sebagai simbol partainya melawan korupsi dengan mengesahkan RUU Perampasan Aset yang saat ini masih mandek DPR.

"(PSI juga) akan melawan intoleransi, akan melawan kemiskinan, semua kata yang bersifat negatif dan destruktif untuk pembangunan bangsa ini akan dilawan oleh PSI yang dipimpin Mas Kaesang," kata Raja Juli.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengungkapkan kekesalannya sering disuruh-suruh oleh sang kakak sekaligus cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Dia pun mengajak semua masyarakat mencoblos wajah Gibran pada kertas suara Pilpres pada 14 Februari 2024.

"Tahu kan rasanya jadi apa jadi anak paling bungsu itu kalau sama sulung itu kan pasti disuruh-suruh, disuruh ambilin minum, disuruhnya nyapu, disuruh nyuci inilah. Makanya ini emang enggak apa-apa tapi tingkat kesebelan saya itu. Makanya pengen saya, saya coblos mukanya Mas Gibran nanti di tanggal 14 Februari kan ya," jelas Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengajarkan masyarakat cara mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kaesang menyampaikan masyarakat dapat mencoblos di bagian wajah Prabowo atau Gibran pada kertas suara.

Kaesang mengingatkan semua masyarakat, untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024. Dia meminta masyarakat mengajak keluarga dan tetangga memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

"14 Februari 2024 jangan lupa untuk datang ke TPS masing-masing kalau bisa ajak keluarga, ajak teman ajak sana saudara ajak tetangga untuk datang nyoblos Prabowo dan Mas Gibran," kata Kaesang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)