alexametrics

Presiden Jokowi Berbuka Puasa Bersama Para Pejabat di Istana

loading...
Presiden Jokowi Berbuka Puasa Bersama Para Pejabat di Istana
Acara buka bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/5/2018). Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara berbuka puasa bersama dengan para pejabat tinggi negara di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Para pejabat negara yang diundang dalam acara ini mulai dari pimpinan lembaga negara, para menteri di Kabinet Kerja, perwakilan tokoh agama Islam, Pengurus Pusat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Dalam sambutannya, Jokowi menghaturkan ucapan terima kasihnya lantaran para pejabat negara dapat hadir dalam acara buka puasa yang digelar pihak Istana Kepresidenan. "Pertama saya mengucapkan terima kasih dan bapak ibu langsung berbuka puasa bersama ini," kata Jokowi.

Kepala Negara mengatakan, bulan Ramadhan harus dimanfaatkan dengan baik karena merupakan bulan yang mulia. Pintu ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa dibuka selebar-lebarnya untuk seluruh umat Islam.

"Telah masuk hari kedua kita berpuasa dan di hari kemuliaan ini di bulan suci yang penuh barokah, ampunan, dan penuh rahmat ini," paparnya.

Sejumlah pejabat yang terpantau hadir dalam acara buka puasa ini di antaranya KSAL Laksamana Ade Supandi, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Mensesneg Pratikno, Menkumham Yasonna H. laoly, Menperin Airlangga Hartanto, dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak