alexametrics

Kesan Ustaz Abdul Somad terhadap Ipda Auzar, Korban Serangan Teroris

loading...
Kesan Ustaz Abdul Somad terhadap Ipda Auzar, Korban Serangan Teroris
Ustaz Abdul Somad. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Serangan teror terjadi di Mapolda Riau, Rabu 16 Mei 2018 pagi. Peristiwa tersebut telah membuat Ipda Auzar gugur.

Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Riau itu meninggal akibat ditabrak oleh mobil yang dikemudikan oleh pelaku teror. Ipda Auzar dikenal sebagai sosok agamis yang dekat dengan masjid. (Baca juga: Sebelum Tewas Ditabrak, Ipda Auzar Ditugaskan untuk Kegiatan Religi)





Ustaz Abdul Somad memiliki kesan tersendiri terhadap Ipda Auzar. Bahkan dia mengunggah foto Auzar dalam Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Auzar mengenakan seragam polisi dan peci putih sedang duduk bersila di dalam  masjid.

Somad juga menceritakan pertemuannya dengan Auzar di Masjid An-Nuur Riau tahun 2009. Ketika itu dia sedang beriktikaf bersama Dr Musthafa Umar di majid tersebut.



"Berkenalan dengan Pak Tri, kemudian Pak Tri membawa saya ke Masjid Nurul Islam. Di sanalah pertama kenal dengan Pak Auzar. Selalu memakai jubah putih, senyumnya lepas, orangnya ramah. Setelah lama, baru saya tahu bahwa beliau polisi," tulis Somad dalam Instagramnya, Rabu 16 Mei 2018.



Kesan Ustaz Abdul Somad terhadap Ipda Auzar, Korban Serangan Teroris




Kabar tentang meninggalnya Auzar diketahui Somad dari seorang polisi. "Semoga Allah membalas segala kebaikannya," kata Dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau ini.



 
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak