alexametrics

Terduga Teroris di Tangerang Ditangkap Saat Buang Sampah

loading...
Terduga Teroris di Tangerang Ditangkap Saat Buang Sampah
Sejumlah personel Densus 88 Antiteror berjaga di lokasi penangkapan terduga teroris di Kunciran Induk, Kota Tangerang, Banten, Rabu (16/5/2018). Foto/KORAN SINDO/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Terduga teroris, di Jalan Gempor Raya, Kunciran Induk, RT04/02, Pinang, Kota Tangerang, ditangkap saat membuang sampah sekitar pukul 11.00 WIB.

Midah (37), tetangga sekitar mengatakan, saat ditangkap, pelaku Kohir sedang membuang sampah. Tiba-tiba, petugas Densus 88 mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, dan menangkapnya.

"Tadi pagi, sebelum ditangkap masih sempat bercanda dengan saya. Saya bilang ke dia, pisang goreng terakhir nih. Besok mau puasa," kata Midah kepada KORAN SINDO, Rabu (16/5/2018).

Namun, tiba-tiba sejumlah petugas dari Densus 88 dengan memakai penutup wajah dan bersenjata lengkap, mengeluarkan tembakan. Midah yang saat itu berada di warung pun dibuat kaget.



"Saya sampai nangis tadi. Sudah kayak di film-film. Saya juga dibentak petugas Densus, katanya suruh masuk ke dalam rumah, takut terkena peluru nyasar. Saya mimpi disamperin ular semalem," katanya.

Di rumah kontrakan itu, Kohir yang baru menikah dengan istrinya yang merupakan warga Sukabumi, diciduk. Selain Kohir, seorang pekerja yang ikut membantunya menjahit juga diciduk oleh Densus 88.

"Saya sangat tidak menyangka dia ditangkap. Sedih sekali rasanya. Apalagi, sehari-hari, Kohir orangnya baik. Dia suka bercanda sama saya, dan suka beli gorengan pisang saya," ungkap Midah.

Selanjutnya, Kohir dan istrinya yang bercadar hitam diangkut dengan mobil Densus 88. Begitupun dengan pekerja yang membantu Kohir menjahit dibawa oleh petugas Densus 88.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak